Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan melalui Kantor Cabang Makassar membagi 400 kantong daging kurban dari empat ekor sapi dan tujuh ekor kambing dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Daging kurban tersebut disalurkan kepada warga prasejahtera di Kota Makassar yang dibagikan di Halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Minggu Sore.

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku, Toto Suharto mengatakan pemberian tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial sekaligus wujud saling berbagi dari karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar.

"Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial lingkungan dari kami BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk rasa saling berbagi dan peduli kepada sesama," ungkapnya.

Toto mengatakan, melalui kegiatan berbagi ini juga menjadi ajang sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan tentang manfaat dan program. Pihaknya berharap dapat meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan di masyarakat.

"Kegiatan berbagi ini setiap tahunnya in syaa Allah akan terus ditingkatkan dengan jumlah yang kami harapkan terus bertambah," harapnya.

Tujuannya, kata dia, agar keberadaan BPJS Ketenagakerjaan senantiasa dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Indonesia khususnya warga Kota Makassar.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Makassar, serta tahun depan kami dapat menyelenggarakan kegiatan yang sama dengan jumlah kurban yang semakin bertambah,” ungkapnya.
 

Pewarta: Nur Suhra Wardyah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019