PT  Jamkrindo Syariah (Jamsyar) menyalurkan sebanyak 16 ekor sapi kurban kepada masyrakat yang membutuhkan di sejumlah provinsi di Tanah Air guna memperingati hari raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Jamkrindo Syariah sebagai institusi berbasis syariah mengkoordinir serta mengakomodir pelaksanaan ibadah kurban sebanyak 15 ekor sapi dari komisaris, direksi dan karyawan serta se ekor sapi kurban dari mitra agen Jamsyar (PANJI), kata Branch Manejer Jamkrimdo Syariah KUP banda Aceh Yuanda Angka Kusuma dalam siaran persnya yang ditwrima di Banda Aceh,  Senin. 

Dijelaskan,  penyaluran hewan kurban secara simbolis diserahkan  oleh Plt Direktur Utama Jamsyar  Gatot Suprabowo kepada panitia kurban Perum Jamkrindo  untuk selanjutnya didistribusikan kepada penerima manfaat. 

Penyerahan secara simbolis juga dihadiri Direktur operasional Achmad Sonhadji  dan Direktur Keuangan, SDM dna Umum Endang Sri Winarni.

Penyaluran hewan kurban ini sebagai aktualisasi wujud syukur kepada Allah SWT atas seluruh pencapaian korporasi Jamsyar, baik atas target perusahaan yang sangat menggembirakan.

Yuanda juga menjelaskan apresiasi dari pihak eksternal kepada Jamsyar  sebagai salah satu lembaga keuangan syariah yang terdepan didalam bisnis penjaminan.

"Jamsyar menjadi entitas perusahaan penjaminan berbasis syariah yang selalu tumbuh dan berkembang baik dalam lingkup portofolio bisnis maupun kemitraan dengan pihak lain," katanya menjelaskan. 

Ia menjelaskan Jamsyar  akan memperingati HUT nya yang kelima pada 19 September 2019, telah memiliki jaringan kerja dengan luas yaitu lima kantor cabang (Medan, Palembang, Bandung, Surabaya dan Makasar) serta delapan Kantor Unit Pelayanan (Aceh, Pekanbaru, Lampung, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan dan Mataram).

Pewarta: Rilis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019