Reza Maulana (16) pelajar MTs Swasta Munawwarah Lhoknibong,  hilang saat sedang berwisata di lokasi air terjun Desa Sembuang, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (20/8).

Remaja yang dikenal pendiam itu berdomisili di Desa Meunasah Lubok, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Kabarnya, Reza Maulana diketahui menghilang setelah teman-temannya hendak kembali setelah berwisata di lokasi air terjun sejak Minggu (18/8).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Timur, Syahrizal Fauzi, dikonfirmasi Rabu (21/8) menjelaskan, sebanyak 17 siswa dari beberapa sekolah di Aceh Timur melaksanakan Kemah Wisata di Air Terjun Sembuang, 18-20 Agustus.

Baca juga: Bocah hilang di Nagan Raya ditemukan di tengah sawah

"Setelah dua hari selesai berkemah, lalu mereka bersiap-siap untuk kembali, namun tiba-tiba Reza Maulana menghilang. Meskipun sempat dilakukan pencarian, namun tak ditemukan, sehingga kehilangan rekan-rekannya dilaporkan ke pihak kepolisian dan diteruskan ke kita," kata Syahrizal Fauzi.

Sesampai di lokasi, tim gabungan dibagi dalam beberapa kelompok, bahkan salah satu tim menelusuri kawasan hutan dan juga sepanjang aliran sungai ke arah utara.

Baca juga: Anak yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan jadi jasad

"Hingga saat ini tim masih di lapangan, namun kita agak sulit meng-update informasi akibat terkendala sinyal HP," tutup Syahrizal Fauzi.

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019