PT Pertamina (Persero) MOR I memberikan hadiah khusus dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional 4 September kepada pelanggan yang menggunakan produk berkualitas di Provinsi Aceh.

"Sebagai apresiasi kepada pelanggan setia yang yang melakukan pengisian Pertamax dan Dex series serta pembelian elpiji Bright Gas berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eklusif dari PT Pertamina," kata Branch Manager  Pertamina Aceh, Ferry Pasalini di Banda Aceh, Rabu.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela melayani pengisian BBK kepada pelanggan di SPBU 14.232.485 di Aceh dalam rangka memperingati hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September.

Ia menjelaskan dalam rangka memperingati hari pelanggan tersebut, perusahaan plat merah tersebut menyiapkan hadiah khusus dan memberikan saldo Link Aja kepada pelanggan yang hadir.

Ada pun hadiah yang diberikan kepada pelanggan yang melakukan pengisian Pertamax dan Dex series serta pembelian elpiji Bright Gas berkesempatan mendapatkan hadiah khusus diantaranya tumbler, payung dan pulpen. Palangga juga berkesempatan untuk mendapatkan saldo LinkAja sebesar Rp 100.000.

Ia menjelaskan Pertamina senantiasa memberikan produk-produk yang terbaik untuk masyarakat di provinsi ujung paling barat Indonesia itu, yang penggunaan BBK tercatat mengalami peningkatan yakni sekitar 27 persen dalam tiga bulan terakhir untuk jenias Pertamax Turbo.

Ia menambahkan kegiatan "Pertamina Menyapa Pelanggan" merupakan upaya untuk mendekatkan Pertamina dengan para konsumen setia Pertamina yang ada di seluruh daerah termasuk di Provinsi Aceh.

Selain di  Aceh kegiatan Pertamina Menyapa Pelanggan juga secara serentak dilaksanakan di SPBU 4 Provinsi lainnya yaitu Sumatera Utara , Sumatera Barat, Riau dan Kepri.
 

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019