Sejumlah kegiatan yang melibatkan banyak orang akan berlangsung meriah menyambut Hari Koperasi tingkat provinsi yang akan digelar di Kabupaten Aceh Timur pada 15-20 September 2019.

Sebagai tuan rumah tentu terus melakukan berbagai persiapan dan berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait, sehingga even yang melibatkan 23 kabupaten/kota itu berjalan lancar, kata Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, H M Ikhsan Ahyat di Idi, Selasa.

"Puncak Peringatan Hari Koperasi Ke-72 Tahun 2019 akan dipusatkan di Kabupaten Aceh Timur," katanya melalui Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Aceh Timur, Iskandar.

Ia mengatakan, kegiatan nantinya akan diawali dengan jalan santai, dilanjutkan apel dan pemberian santunan terhadap anak yatim, penyerahan tropi/sertifikat dan hadiah untuk koperasi terbaik se-Aceh dan pameran produk unggulan dari 23 kabupaten/kota se-Aceh.

"Kita terus mempersiapkan tempat dan membangun koordinasi dengan sejumlah instansi terkait, seperti Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Satpol-PP dan WH Aceh Timur, TNI/Polri dan lembaga vertikal lainnya seperti PT PLN (Persero) Rayon Idi," ujar Iskandar SH. 
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019