Kejadiannya di Jalan Umum Simpang Pasar X Tanjung Beringin di Desa Perkebunan Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, saat dump truk yang lagi berhenti ditabrak pengendera sepeda motor yang mengakibatkan pengendara dan penumpangnya meninggal terbakar.

Kanit Reskrim Polsek Hinai Ipda Nelson Manurung membenarkan peristiwa itu, di Hinai, Minggu.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian laka lantas itu melibatkan antara sepeda motor Honda Verza nomor polisi BK 4534 PBF kontra dump truk nomor polisi BK 9020 LL.

Akibat kejadian itu dua orang meninggal dunia akibat berbagai luka bakar yang diderita keduanya.

Baca juga: Ratusan peluru AK milik KKB Abu Razak disita

Kejadiannya Sabtu (21/9) malam sekitar pukul 22.00 WIB, tempat kejadian perkara Jalan Umum Simpang Pasar X Tanjung Beringin menuju Kecamatan Padang Tualang, tepatnya di Desa Perkebunan Kecamatan Hinai.

Adapun yang meninggal dalam peristiwa itu pengemudi sepeda motor Honda Verza Hendrik Rastama (18) warga Dusun VIII Wonosari Desa Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang dan Lodri Saputra (17).

Saat itu dump truk dalam posisi berhenti atau parkir di sebelah kiri badan jalan menuju arah Padang Tualang, sedangkan sepeda motor Honda Verza BK 4534 PBF datang dari arah Simpang Pasar X menuju arah Padang Tualang.

Baca juga: Terkait KKB, Kapolres imbau masyarakat tidak terprovokasi dengan isu tidak jelas

Setibanya di TKP pengemudi sepeda motor tidak memperhatikan dump truk yang sedang parkir di badan jalan sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan dump truck itu.

Sepeda motor terbakar di kolong belakang  dump truk kemudian api menyambar bagian belakang mobil dump truk yang menyebabkan kedua kendaraan terbakar dan dua pengendara sepeda motor akhirnya meninggal terbakar.

Baca juga: Tiga Anggota KKB Abu Razak Menyerah
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019