Kantor Pos Indonesia Cabang Banda Aceh menggelar Pos Expo 2019 yang akan berlangsung selama lima hari di halaman depan Kantor Pos Banda Aceh.

“Expo yang digelar ini dalam rangka memperingati hari jadi PT Pos Indonesia dan juga meningkatkan sinergi BUMN di Aceh,” kata Kepala PT Pos Indonesia Cabang Banda Aceh, Ahmad Saladin di Banda Aceh, Rabu.

Pernyataan itu disampaikan di sela sela Pos Expo 2019 yang dibuka langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Ia menjelaskan kegiatan Pos Expo tersebut diikuti sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi di Aceh dan juga UMKM binaan PT Pos Indonesia Cabang Banda Aceh.

Menurut dia dalam kegiatan Pos Expo tersebut pihaknya juga akan menggelar lomba mewarnai dan menulis surat kepada Wali Kota Banda Aceh.

“Kami nanti akan memilih lima orang siswa yang menulis surat terbaik yang selanjutnya akan dinilai langsung oleh Bapak Wali Kota Banda Aceh,” katanya.

Ketua Panitia Pos Expo 2019 yang juga Wakil Kepala PT Pos Indonesia Cabang Banda Aceh, Irman Pradiya mengatakan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 13 BUMN dan UMKM binaan PT Pos Indonesia Cabang Banda Aceh.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Forum Komunikasi BUMN, Ediwardo Ritonga, GM PT PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi, Kepala Perum LKBN Antara Biro Aceh, Azhari, GM PT SBA, Durain Parmanoan, Pimpinan Wilayah BRI Aceh, Handaru sakti dan sejumlah pengurus dan Pimpinan BUMN lainnya.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyambut baik dengan kegiatan lomba menulis surat tentang kebersihan yang ditujukan kepada Wali Kota Banda Aceh.

“Kami juga mengapresiasi terhadap kegiatan Pos Expo ini,” katanya
 

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019