Relawan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang terpilih pada Pilkada 2017,  siap mengawal program Aceh Hebat yang merupakan visi dan misi pasangan tersebut.

"Kami relawan Irwandi-Nova sebagai garda terdepan siap mengawal program Aceh Hebat," kata Koordinator Relawan Irwandi-Nova Muktaruddin Maop di Banda Aceh, Selasa.

Pernyataan tersebut disampaikan Muktaruddin Maop dalam silaturahmi relawan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah. Silaturahmi dihadiri ratusan relawan

Muktaruddin mengatakan Aceh Hebat merupakan program yang diusung Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah pada Pilkada 2017. Relawan yang ikut berjuang pada pilkada tentu ikut bertanggung jawab dalam merealisasikan program Aceh Hebat.

Saat ini, program Aceh Hebat hanya bisa dilaksanakan Nova Iriansyah yang ditunjukkan sebagai Pelaksana Gubernur Aceh setelah Irwandi Yusuf sedang bermasalah dengan hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Untuk mempercepat realisasi program Aceh Hebat, Muktaruddin meminta Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah ikut melibatkan relawan yang memiliki kapasitas dan kompetensi.

Ada 15 program Aceh Hebat dan ini harus direalisasikan. Karema itu, kami memohon Nova Iriansyah melibatkan relawan yang memiliki kapasitas dan kompetensi, kata Muktaruddin Maop

"Kami siap membantu menyukseskan program Aceh Hebat yang merupakan visi misi Irwandi dam Nova Iriansyah," ujar Muktaruddin Maop.

Terkait silaturahmi relawan, Muktaruddin menyebutkan kegiatan tersebut untuk memperkuat persatuan dan kesatuan relawan. Selain itu, kegiatan tersebut sebagai wujud eksistensi relawan Irwandi-Nova yang hingga kini masih ada.

"Silaturahmi ini untuk memperkuat keberadaan kami sebagai relawan yang memperjuangkan Irwandi-Nova pada pilkada lalu. Dan kami juga bukan bagian dari partai politik," tegas Muktaruddin Maop.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019