Fitra Akhyar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Jaya menyatakan siap maju untuk meramaikan bursa kandidat calon KNPI Aceh Jaya periode 2019-2022 mendatang.

"Saya melihat selama ini aktivitas kepemudaan khususnya di KNPI Aceh Jaya sedikit vakum dan tidak ada tanda-tanda pergerakan pemuda dalam aktivitas sosial dan pemberdayaan," ujar Fitra kepada Antara di Calang, Kamis (31/10).

Baca juga: KNPI Aceh Jaya syaratkan Rp10 juta bagi calon ketua

Fitra menyampaikan bahwa salah satu alasan mengapa dirinya siap maju sebagai calon ketua karena banyak dorongan dari kalangan pemuda yang meminta dirinya untuk maju sebagai salah satu calon ketua. 

"Bukan hanya karena banyak dorongan saya nyatakan maju, tapi juga karena niat untuk membuat KNPI Aceh Jaya kedepan lebih aktif lagi, sehingga kedepan KNPI Aceh Jaya bisa mewadahi para pemuda untuk menyalurkan bakatnya," ujar Fitra.

Baca juga: Ketua KNPI Aceh: Syarat Rp10 juta itu sangat sedikit

Ia menyampaikan bahwa saat ini dirinya juga terus melakukan komunikasi dengan pimpinan OKP untuk menggalang kekuatan serta menyatukan visi misi untuk membangun KNPI Aceh Jaya ke depan lebih maju lagi.

"Kalau mahar 10 juta dan persyaratan lainnya saya tidak keberatan dan akan kami penuhi dengan bantuan tim juga. Kalau saya mendapatkan kepercayaan dari teman-teman pemuda, ke depan kita akan jadikan KNPI ini sebagai centernya Pemuda di Aceh Jaya," tuturnya.

 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019