Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh Pt PLN Unit Induk Wilayah Aceh memasang listrik secara gratis kepada lima keluarga kurang mampu yang ada dalam wilayah kerja perusahaan tersebut.

"Bantuan pemasangan listrik gratis yang dikhususkan kepada warga kurang mampu dalam wilayah kerja UP3 Banda Aceh khususnya merupakan bagian dari program One Man One Hope (OMOH)," kata Manager UP3 Banda Aceh, Eddi Saputra di Banda Aceh, Kamis.

Ia menjelaskan pemasangan listrik gratis kepada warga kurang mampu yang berasal dari program OMOH tersebut dilakukan secara serentak di beberapa ULP di bawah lingkungan UP3 Banda Aceh.

Ada pun para penerima manfaat program OMOH yang di pasar serentak pada Rabu oleh UP3 Banda Aceh dan beberapa ULP di bawah unit tersebut masing-masing ULP Merduati, Khairani, ULP Lambaro, Rahmiati, ULP Sabang, M Din, ULP Jantho, Puguh Santoso dan ULP Syiah Kuala, Masrianto.

Ia mengatakan bantuan pemasangan listrik gratis tersebut merupakan sumbangan dari karyawan PT PLN UIW Aceh yang ditujukan kepada keluarga kurang mampu yang ada dalam wilayah kerja perusahaan tersebut.

Program One Man One Hope, yang bertujuan untuk membantu pemasangan listrik kepada warga kurang mampu merupakan ide yang digagas Andre Agusta Rahman, pegawai PLN UIW Aceh.

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019