Dua kendaraan bermotor mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Barat Desa Tanjung Sakti Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah yang mengakibatkan korban tewas di tempat (22/12). 

"Dari kejadian tersebut ada tiga korban, satu korban meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka ringan," kata Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Sagiran melalui Kanit Lakalantas Polsek Pondok Kelapa Bripka Prasetiyo di Bengkulu Tengah, Senin. 

Baca juga: Siswi SMK ditemukan tewas tergantung

Baca juga: Terjebak di dalam Goa Lele, tiga mahasiswa meninggal dunia

Ia menambahkan bahwa korban yang tewas di tempat atas nama Budiyansyah (19) Desa Padang Betuah Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, yang mengendarai motor yamaha vixion dengan nopol BD 5658 YB. 
 
Kanit Lakalantas Polsek Pondok Kelapa Bripka Prasetiyo (Foto Antarabengkulu.com)

Sedangkan lawannya yaitu Hengki Pernando dan Luki Dirgantara warga Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara mengendarai motor yamaha vixion dengan nopol BD 4374 DW mengalami cedera ringan di sekitar badannya.

Bripka Prasetiyo mengatakan bahwa kronologis kejadian diduga saat kendaraan yang dikendarai oleh Korban Budiyansyah datang dari arah Bengkulu Menuju Lais dengan kecepatan tinggi dan saat bersamaan datang sepeda motor yang dikendarai oleh Hengki yang berboncengan dengan Luki datang dari arah Lais menuju Bengkulu dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di Desa Tanjung Sakti Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, Tepatnya di jalan menikung ke Kiri, karena jarak sudah terlalu dekat kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

Ketiga korban sempat dibawa kerumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu, dan korban Budiyansyah telah dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.
 

Pewarta: Anggi Mayasari

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019