Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor (sepmor) Vario hantam sepmor Scoopy mengakibatkan satu pengendara tewas dan dua mengalami luka-luka di Desa Blang Siguci, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (2/1).

Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma Jumat (3/1) mengatakan laka lantas yang terjadi pukul 15.00 WIB itu berawal saat sepmor Honda Vario tanpa nomor plat yang dikendarai Muhammad Dani (32) melaju dari arah barat (Idi Rayeuk) menuju arah timur (Banda Alam).

Sedangkan sepmor Honda Scoopy yang dikendarai Sopiyati (38) melaju dari arah yang berlawanan yaitu dari arah timur (Banda Alam) menuju arah barat (Idi Rayeuk).

Kemudian setibanya di lokasi kejadian pengendara Vario menabrak samping kanan  Scoopy sehingga mengakibatkan pengendara Scoopy terhempas ke badan jalan.

"Akibat kejadian itu pengendara Honda Scoopy meninggal dunia saat dalam penangan medis di Rumah Sakit Graha Bunda setempat, sedangkan kedua pengendara Vario mengalami luka-luka," pungkas Aditia Kusuma.

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020