Komitmen PT Mifa Bersaudara dalam menjalankan ketujuh pilar CSR kembali dijalankan dengan memberikan bantuan material untuk pembangunan Masjid Gampong Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo,  Aceh Barat, Selasa (7/1).

“Terima kasih atas kepedulian PT Mifa Bersaudara terhadap pembangunan masjid di desa kami,” kata Kepala Desa Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Samsul.

Baca juga: Dana CSR harus mampu gratiskan umrah pegiat agama

Masyarakat berharap agar perusahaan tambang batu bara yang beroperasi di Aceh Barat tersebut, agar terus maju sehingga dapat membantu kegiatan- kegiatan pemberdayaan ekonomi di tingkat desa.

Sementara itu, Direktur Utama PT Mifa Bersaudara  Ricky Nelson  melalui CSR & Corporate Communications Senior Manager, Azizon Nurza,  mengatakan bantuan berupa material bahan baku yang diberikan dalam rangka mempercepat pembangunan masjid di daerah ini.

Ia berharap, semoga bantuan yang diberikan tersebut bias memberikan manfaat dan kelancaran dalam menjalankan ibadah umat Islam di daerah in, dan dapat meningkatkan berbagai kegiatan keagamaan lainnya. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Desa Gunong Kleng,Aceh Barat," tuturnya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020