Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo direncanakan akan menghadiri puncak peringatan HUT ke 12 Partai Gerindra di Provinsi Aceh yang di pusatkan di Kabupaten Aceh Tengah.

“Insya Allah kita akan menggelar serangkaian kegiatan sosial dalam rangka HUT Partai Gerindra yang puncaknya akan berlangsung pada 5-7 Februari 2020,” kata Ketua Panitia HUT Partai Gerindra, Khairil Syahrial di Banda Aceh, Jumat.

Pernyataan itu disampaikan kepada awak media terkait serangkaian kegiatan yang akan berlangsung dalam rangka peringatan HUT Gerindra di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Ia menjelaskan dalam kegiatan yang mengusung tema Indonesia Jaya, Indonesia Maju, ada 45 titik kegiatan dan aneka kegiatan yang telah dilaksanakan di Aceh yang telah dimulai sejak 27 Januari 2020.

“Kegiatan sosial yang kita gelar di setiap kawasan juga merupakan bagian rasa syukur terhadap keberhasilan pada Pemilu 2019,” katanya.

Pada Pemilu 2019, Partai Gerindra berhasil meraih 68 kursi DPRK, 8 kursi DPRA dan dua kursi DPR RI.

Menurut dia untuk puncak peringatan HUT Partai Gerindra di Provinsi Aceh akan berlangsung di tepi Pantai Danau Laut Tawar dan pada malamnya akan ada zikir akbar yang dipimpin Ketua HUDA Aceh.

“Kami berharap kepada masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah khususnya agatr bisa hadir di Masjid Ruhama, Takengon untuk mengikuti zikir dan tausiah,” katanya

Sekretaris Panitia HUT Partai Gerindra, Mahfudz Y Loethan mengatakan kegiatan puncak juga akan diisi dengan kemah bersama yang diikuti sebanyak 600 kader Gerindra se Aceh.

“Dalam kegiatan ini juga akan dilakukan penguatan dan konsolidasi kader agar dapat terus bekerja memperjuangkan aspirasi masyarakat diberbagai tingkatan,” katanya.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020