Seorang pelajar meninggal dunia setelah mengalami pendarahan di bagian kepala usai menjadi korban tabrak lari di jalan nasional Medan-Banda Aceh, Gampong  Dama Tutong, Aceh Timur.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma di Aceh Timur, Minggu, korban Raudhatul Muna (18), ditabrak sebuah mobil pada Sabtu (29/2) sekitar pukul 21.00 WIB. 

"Saat itu, sepeda motor vario dikendarai korban Raudhatul Muna melaju dari arah timur (Medan) menuju arah barat Banda Aceh)," kata AKP Aditia Kusuma.

Sesampai di tempat kejadian perkara, mobil Toyota Rush yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah yang berlawanan. Lokasi kejadian merupakan jalan lurus.

"Menurut keterangan saksi yang mendengar suara benturan itu, kecelakaan tersebut diduga bersenggolan antara setang kanan sepeda motor dengan bagian depan mobil," kata AKP Aditia Kusuma. 

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor hilang kendali dan terhempas di badan jalan. Kemudian mobil yang terlibat tabrakan langsung melarikan diri menuju arah Banda Aceh.

Korban pengendara sepeda motor dilarikan ke UPTD Puskesmas Peureulak untuk mendapatkan perawatan medis. Namun tidak lama kemudian, korban meninggal dunia.

Saat ini petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Timur masih menyelidiki kejadian ini. Termasuk mencari keberadaan pelaku tabrak lari tersebut.

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020