Irfan Hidayat, pengemudi Mobil Daihatsu Xenia diduga mengantuk sehingga mobil yang dikemudikanya melebar ke kanan jalan lalu menabrak sepmor Yamaha Vixion mengakibatkan pengendara dan yang diboncengnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma di Idi Kamis, mengatakan Mobil Xenia BL 1157 LM yang dikemudikan Irfan melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan (barat).

Baca juga: Abdul Aziz tewas di tempat usai ditabrak truk bermuatan alat berat

Sedangkan sepeda motor yamaha Vixion tanpa Nomor Polisi (Nopol) yang dikendarai Fathillah melaju dari arah berlawanan yaitu arah Medan menuju arah Banda Aceh (timur).

Baca juga: Mobil Xenia hantam Vixion dua tewas tiga luka-luka di Aceh Timur

Setiba di lokasi mobil hilang kendali, sehingga menghantam sepedamotor Vixion yang dikendarai Fatahilah berboncengan dengan Faisal. Keduanya saat itu baru pulang mencari ikan di sungai.

"Akibat musibah tersebut pengemudi mobil mengalami luka berat bersama dua penumpangnya dan dibawa ke Puskesmas Peureulak Timur lalu dirujuk ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak. Sementara pengendara Sepmor keduanya telah diserahkan ke pihak keluarga untuk difardhukifayahkan," demikian AKP Aditia Kusuma.

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020