Manajemen PT Mifa Bersaudara bekerjasama dengan Resimen Mahasiswa Universitas Teuku Umar melakukan penyemprotan disinfektan untuk enam masjid yang berada di wilayah IUP tambang & IUP pelabuhan perusahaan.

“Penyemprotan di setiap masjid ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID-19, serta sebagian bentuk responsif perusahaan kepada masyarakat,” kata CSR & Corporate Communication Senior Manager, Azizon Nurza didampingi Campus, LSM & OKP Relations Coordinator PT Mifa Bersaudara, Safrizal, Ahad (5/4) di Meulaboh.

Kegiatan penyemprotan yang melibatkan mahasiswa tersebut, pihaknya turut memberikan bantuan fasilitas penyemprotan berupa alat pelindung diri (APD) untuk tim penyemprot, cairan disinfektan, pembersih lantai, serta sejumlah fasilitas kebersihan lainnya.

Komandan Menwa Universitas Teuku Umar, Habibi J mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT Mifa Bersaudara yang telah memfasilitasi penuh kegiatan penyemprotan disinfektan, untuk pembersihan sejumlah masjid di desa sekitar operasional tambang.

"Ini merupakan kegiatan solidaritas untuk masyarakat, dan Alhamdulillah PT Mifa Bersaudara selalu bersedia membantu setiap kegiatan-kegiatan mahasiswa, dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat Aceh Barat selama ini,” kata Habibi.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020