Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dan PT Medco E&P Malaka menyalurkan sejumlah bantuan dalam upaya mendukung pencegahan penyebaran COVID-19 di Aceh Timur.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita kembali menyalurkan bantuan untuk mendukung Pemerintah Aceh Timur dan masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,"ujar General Manager Medco E&P Susanto saat menyerahkan bantuan kepada Tim Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penangganan Corona Virus Diase-19 Aceh Timur, Senin (6/4).  

Ia mengatakan bantuan yang diberikan  berupa wastafel portable yang merupakan karya Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Universitas Syiah Kuala dan masker.

"Kami juga sangat mengapresiasi pembuatan wastafel portable yang menjadi ide inovatif  Mapala Lauser Unsyiah. Terkait aktivitas operasi kami, perusahaan telah menerapkan prosedur sangat ketat di internal untuk pencegahan penyebaran Covid-19,”katanya.

Sementara itu Wakil Kepala BPMA, Muhammad Najib menghargai upaya terus menerus yg dilakukan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dalam membantu pemerintah kabupaten dan provinsi dalam menghadapi wabah covid-19.

“semoga ini menjadi upaya bersama yg terus bisa dikoordinasikan dengan KKKS yg beroperasi di wilayah kerja Aceh,”pungkasnya.

 

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020