Amiruddin (65) warga Paya Bujuk, Kota Langsa, meninggal dunia tiba-tiba di dalam mobil yang dikendarainya saat melintas di jalan Medan-Banda Aceh atau tepatnya didepan Mako Polsek Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa.

Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto saat dihubungi di Idi, Selasa (7/4) malam mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. 


Kapolsek mengatakan awal informasi itu  diperoleh dari masyarakat yang menyebutkan ada seorang sopir meninggal dunia pada saat mengendarai mobil jenis kijang LGX dengan membawa keluarga sebagai penumpang.

Selanjutnya Kapolsek beserta anggota langsung ke TKP. Setelah memastikan supir tersebut  tidak bernyawa lagi, selanjutnya menghubungi pihak Puskesmas setempat untuk mengerahkan ambulan.

Ia menambahkan berdasarkan hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Kemudian pihak keluarga membawa jenazah kembali ke rumah duka untuk di fardhukifayahkan. 

Sementara itu berdasarkan keterangan dari Siti Hajar, anak kandung korban mereka berangkat dari rumah di Desa Paya Bujuk Seulemak kota Langsa, Dan ayahnyapun awalnya kondisi sehat dan tidak ada keluhan sakit apapun.

Namun setibanya di Kecamatan Peureulak  mobil yang dibawanya oleng dan berhenti secara tiba-tiba kemudian terjatuh ke kursi samping kiri.

"Kemudian penumpang yang ada didalam mobil panik, dan melaporkan kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Polsek Peureulak Barat untuk melaporkan ke kami,"pungkasnya. 

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020