Bank Aceh Syariah Cabang Calang menyerahkan bantuan berupa air mineral kepada panitia Gugus Tugas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (7/4).

“Hari ini kita serahkan bantuan berupa air mineral kepada Tim Gugus Tugas pecepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Aceh Jaya. Dalam hal penanganan ini kita juga ikut berpartispasi dengan harapan musibah ini juga cepat berlalu,” kata Tarmizi selaku Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Calang.

Baca juga: Bank Aceh sumbang 2.000 masker untuk Aceh Tengah

Ia menambahkan pihaknya terus bersinergi dengan Pemkab Aceh Jaya dalam penanganan tersebut, yang sebelumnya pihaknya juga sudah bekerja sama untuk melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh masjid dan pesantren di Kabupaten Aceh Jaya.

"Dalam waktu dekat ini kita juga berencana meminta persetujuan ke kantor pusat dalam hal pengadaan masker pada masyarakat, yang pastinya kita bekerjasama dengan pemerintah daerah,” kata Tarmizi.

Baca juga: Bank Aceh Syariah serahkan tangki pengolahan hand sanitizer

Ia berharap agar masyarakat tetap waspada terhadap virus corona ini dengan mematuhi setiap imbauan dari pemerintah daerah.

“Harapan kami tetap stay di rumah dan menjaga kesehatan dan pola makan yang sehat serta rajin-rajin cuci tangan setelah melakukan aktifitas dimanapun,” kata Tarmizi.

Penyerahan bantuan tersebut turut diterima langsung oleh Bupati Aceh Jaya T Irfan Tb serta Sekda Aceh Jaya Mustafa dan sejumlah panitia pecepatan penganan COVID-19.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020