PT Solusi Bangun Andalas (SBA) Aceh Besar memberikan bantuan minuman multivitamin untuk tenaga medis di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) dalam upaya mendukung tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19.

“Bantuan minuman multivitamin ini merupakan bentuk dukungan SBA dalam upaya memenuhi kebutuhan multivitamin bagi para tenaga medis di RSU Zainoel Abidin yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien COVID-19,” kata General Manager SBA, Durain Parmanoan di Banda Aceh, Rabu.

Ia menjelaskan bantuan multivitamin tersebut juga merupakan bagian untuk menjaga stamina dan juga kondisi kesehatan paramedis tetap prima dalam menjalankan tugas untuk penanganan COVID-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu para tenaga medis untuk tetap fit dalam merawat para pasien”, katanya.

Sebelumnya, SBA juga telah menyerahkan bantuan cairan disinfektan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Besar dan menyerahkan beragam bantuan untuk membantu pencegahan penyebaran wabah.

“SBA juga menerapkan aturan-aturan pencegahan di lingkungan kerja dan juga wilayah  operasional maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing,” katanya.


Direktur RSUZA, dr. Azharuddin dan Asisten II Setda Aceh, Teuku Ahmad Dadek menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diserahkan SBA kepada tenaga medis.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020