PT Medco E&P Malaka menyalurkan 1000 paket sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19 di desa sekitar area operasi Blok A di Kabupaten Aceh Timur.

"Bantuan paket sembako tersebut sebagai bentuk kepeduliaan perusahaan terhadap dampak sosial dan ekonomi masyarakat yang ditimbulkan oleh pandemik COVID-19,"kata General Manager Medco E&P Malaka Susanto di Idi, Selasa. 

Ia juga mengatakan bantuan tersebut merupakan rangkaian dari bantuan yang sudah diserahkan sebelumnya yakni berbagai kebutuhan masyarakat dan tenaga medis dalam pencegahan COVID-19. 

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Aceh. Selain itu, Perusahaan juga menjadikan kesehatan dan keselamatan pekerja serta keluarga sebagai prioritas utama dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini,” jelas Susanto.

Ia menambahkan Medco E&P mengambil semua langkah sesuai arahan Pemerintah untuk dapat terus menjaga ketahanan energi nasional. Perusahaan juga melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 sesuai pedoman penanganan dari Pemerintah.

 

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020