Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh menyerahkan bantuan 30 ribu masker untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 kepada Polda Aceh.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Heru Pranoto kepada Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada di Mapolda Aceh di Banda Aceh, Senin.

Brigjen Pol Heru Pranoto mengatakan penyerahan bantuan masker tersebut sebagai bentuk kepedulian BNN Provinsi Aceh dalam menanggulangi pencegahan COVID-19.

"Pandemi COVID-19 ini sudah sangat meresahkan masyarakat. Di antara upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, yakni dengan memakai masker," kata Brigjen Pol Heru Pranoto.

Kepala BNN Provinsi Aceh itu berharap bantuan masker tersebut bisa dimanfaatkan anggota kepolisian dalam melayani masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung sekarang ini.

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada BNN Provinsi Aceh yang telah membantu kepolisian dengan menyalurkan 30 ribu masker.

"Masker tersebut nantinnya akan kami distribusikan kepada seluruh polres di jajaran Polda Aceh serta masyarakat. Masker ini sangat dibutuhkan dalam memutus penyebaran COVID-19," kata Irjen Pol Wahyu Widada.

 

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020