Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Aceh menggelar bakti sosial menjelang HUT ke-74 Bhayangkara dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat pesisir.

Direktur Polisi Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Aceh Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro di Banda Aceh, Senin, mengatakan bantuan sembako tersebut dibagikan kepada nelayan dan pelaku pariwisata di Ujung Bate, Baitussalam, dan Krueng Raya, Aceh Besar.

"Ada 450 paket sembako yang dibagikan pada Senin (15/6). Sembako tersebut  dari Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada. Ditpolairud Polda Aceh dipercaya menyalurkan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli," kata Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro.

Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro menyebutkan bakti sosial menyalurkan sembako tersebut merupakan empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Perwira menengah Polri itu mengharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat mewabahnya virus corona atau yang disebut COVID-19.

"Pembagian sembako dalam rangka HUT Bhayangkara akan terus berlanjut dan menyasar masyarakat di wilayah wilayah pantai barat," pungkas Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020