Polres Nagan Raya, Provinsi Aceh, menyalurkan 250 paket sembilan bahan pokok untuk masyarakat yang terdampak ekonomi secara langsung akibat pandemi COVID-19.

“Kita berharap paket bantuan sembako yang dikhususkan untuk masyarakat terdampak COVID-19 ini, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK di Suka Makmue, Sabtu.

Menurutnya, bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat secara langsung melalui personel Babinkamtibmas dan setiap polsek yang tersebar di 10 kecamatan di Kabupaten Nagan Raya.

Pihaknya berharap, bantuan sembako yang disalurkan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, sehingga diharapkan kemiteraan antara Polri dan masyarakat di daerah ini semakin lebih baik.

Kapolres Risno juga menjelaskan, pandemi COVID-19 telah menyebabkan masyarakat terdampak dalam sisi ekonomi, kesehatan serta sisi kehidupan masyarakat.

Untuk itu, dengan penyaluran sembako tersebut, kepolisian berharap masyarakat dapat lebih semangat dan bangkit dari keterpurukan untuk bersama-sama melawan pandemi COVID-19, dengan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Bantuan sembako yang kita salurkan ini juga bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara tahun 2020,” kata Kapolres Risno menambahkan.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020