Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB kembali merotasi sebanyak 158 pejabat essalon II, III dan IV yang berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati Aceh Jaya, Jumat (14/8) sore.

Dalam pelantikan tersebut empat kepala Dinas dirotasi yaitu Kepala PUPR, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kelautan dan perikanan serta Kepala Dinas Pangan. 

Ir. Rusman sebelumnya menjabat Kepala Dinas PUPR dirotasi menjadi kepala dinas Keluatan dan Perikanan, Ir. T. Mufizar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian beralih menjadi Kepala Dinas Pangan, Saiful Bahri yang sebelumya menjabat sebagai kepala Dinas Kelautan dan Perikanan menjadi Kepala Dinas Pertanian serta Yerri Afzal sebelumnya menjabat kepala Dinas Pangan menduduki jabatan baru yaitu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda.

Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB mengungkapkan jika pelantikan tersebut dilakukan sudah secara matang sehingga tidak dikatakan tergesa-gesa.

Ia berharap para pejabat yang di lantik agar bisa mengedepan tanggung jawab atas amanah baru yang diberikan.

"Tadi kita menyampaikan kepada essalon yang dilantik jika jabatan ini amanah, maka utamakan tanggung jawab di saat bekerja. Lakukan koordinasi bedasarkan jenjang struktural dalam mencari jalan keluar di setiap ada permasalahan dan kita akan melakukan evaluasi terhadap kinerja mereka," kata T.Irfan Tb.

Irfan Tb juga mengharapkan kepada para Camat, untuk menyelesaikan persoalan tapal batas desa dan tapal batas kecamatan, tentunya dalam masa kerja 100 hari kedepan.

"Ini berlaku untuk seluruh camat dalam kabupaten Aceh Jaya, bukan hanya untuk camat yang baru di lantik saja," kata T. Irfan. Tb.

Ia juga mengharapkan kepada para pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sepenuh hati serta tanggung jawab.

"Mutasi pejabat bukan satu hal yang baru namun ini hal yang biasa di lakukan dalam sebuah organisasi pemerintahan, kita berharap para pejabat yang dilantik dapat bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada,"kata T. Irfan Tb.

FOTO : Proses penanda tanganan berita acara pelantikan pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, jum,at (14/8/2020)(ANTARA/Arif Hidayat)

Pewarta: Arif Hidayat

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020