Jumlah pasien positif Corona Virus Disease (COVID-19) Aceh kabupaten Aceh Jaya kini mencapai 7 kasus setelah bertambah satu kasus positif Corona berdasarkan hasil tes swab, Jum'at (4/9/2020).

Jubir Gugus Tugas COVID-19 Aceh Jaya, Idham kepada Antara menyampaikan kalau  hari ini kembali bertambah satu kasus positif COVID-19 berdasarkan hasil tes swab terhadap salah satu warga Kecamatan Krueng Sabee.

"Benar, hari ini bertambah satu kasus, kemarin ada tiga kasus. Jadi totalnya sudah 7 kasus positif COVID-19 di Aceh Jaya," kata Idham, Jum,at.


Ia menambahkan hingga saat ini yang sembuh setelah adanya penanganan baru satu orang, meninggal satu orang dan yang masih dalam pemantauan sebanyak 5 orang.

"Belum ada yang dirawat di rumah sakit, karena semuanya tampa gejala, jadi semua rawat mandiri dirumah, namun tetap dalam pantauan kita juga," kata Idham.

Data yang diterima Antara ketujuh kasus Positif COVID-19 di Aceh Jaya yakni 2 kasus di kecamatan Krueng Sabee, 1 di kecamatan Teunom, 3 kasus di kecamatan Pasie Raya dan 1 kasus di kecamatan Indra Jaya.

Pewarta: Arif Hidayat

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020