Warga Aceh Jaya yang dikonfirmasi positif Corona Virus Disease (COVID-19) berdasarkan hasil tes swab yang keluar pada jum,at 11 September 2020 kembali bertambah empat orang, sehingga total warga Aceh Jaya yang dinyatakan positif COVID-19 sebanyak 13 orang.


Jubir Gugus Tugas Covid-19 Aceh Jaya Idham saat konfirmasi pers menyampaikan kalau ada penambahan pasien positif COVID 19 sebanyak 4 orang yang dilakukan swab pada 31 Agustus 2020 lalu yang datanya keluar pada hari ini.


"Hari ini kita bertamabah empat kasus pasien positif COVID-19, dan ini yang terbanyak dalam sehari ada empat kasus," kata Idham, jum,at.


Ia menyampaikan kalau ke empat warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 ada tiga kecamatan yaitu, Kecanatan Jaya 1 orang Indra Jaya 1  dan krueng sabee 2 orang.


Idham menuturkan kalau ke empat orang yang positif tersebut sudah melakukan isolasi mandiri dirumah masing -masing karena tidak ada gejala (OTG).


"Kalau memang tidak ada gejala mereka memang di wajibkan isolasi mandiri, namun jika ada gejala itu wajib di rumah sakit," kata Idham.
 

Pewarta: Arif Hidayat

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020