Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh Telmaizul Syatri mengunjungi Kantor Perum LKBN Antara Biro Provinsi Aceh di Lampineng, Kota Banda Aceh, Rabu.

Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Banda Aceh tersebut disambut langsung oleh Kepala LKBN Antara Biro Aceh Azhari, berama fotografer LKBN Antara Irwansyah Putra dan sejumlah staf lainnya.

"Kita hadir berkunjung kesini untuk silaturrahmi untuk terus membangun hubungan baik dengan LKBN Antara sebagai mitra kita," kata Telmaizul.

Dalam kunjungan itu, Telmaizul turut didampingi Kasubbag Tata Usaha Muhammad Hatta, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Adrian Iskandar, Kepala Subseksi Informasi Keimigrasin Arif Andhika dan beberapa staf lainnya.

Telmaizul menjelaskan, LKBN Antara merupakan mitra dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat terkait keimigrasian. Karena pihaknya mendukung keterbukaan informasi publik.

Di bawah kepemimpinannya, kata Telmaizul, segala informasi publik dari Kantor Imigrasi TPI Banda Aceh agar dapat tersampaikan dengan baik serta mengedukasi masyarakat dalam setiap layanan keimigrasian.

"Saya tipe orang terbuka. Kita ingin sampaikan ke masyarakat tentang kebijakan Imigrasi agar masyarakat tahu, dan kita transparan, kita mendukung keterbukaan informasi publik," katanya.

Saat ini, kata dia, Kantor Imigrasi Banda Aceh juga sedang membangun zona integritas, sehingga perlu dukungan dan masukan dari semua lapisan masyarakat agar dapat berjalan dengan baik.

"Kalau belum ada masukan dari masyarakat maka belum sempurna. Makanya saya sering sampaikan ke staf saya bahwa kita tidak boleh anti kritik," ujarnya lagi.

Kepala Antara Biro Aceh Azhari menyampaikan terimakasih kepada Telmaizul beserta jajarannya yang telah berkunjung ke markas LKBN Antara Biro Aceh. Ia berharap hubungan silaturrahmi terus terjalin dengan baik.

"Terimakasih sudah berkunjung ke  tempat kami, selama ini kita berhubungan baik dengan Imigrasi. Perum LKBN Antara siap mendukung menyebarluaskan segala informasi tentang keimigrasi," kata Azhari.

Pewarta: Khalis Surry

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020