Muhamaad Rizki (18) Pelajar tewas kecelakaan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak  sepmor Suzuki Smash di ruas jalan nasional di kawasan Gampong Alue Bugeng, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, sekira pukul 23.00 WIB, Kamis. 

Kapolsek Peureulak Timur Ipda M Mukhsin di Idi, Jumat mengatakan sedangkan Khairuddin (18) rekan korban yang berboncengan dengannya hanya mengalami luka ringan. 

Ia mengatakan, Kecelakaan tersebut berawal saat M Jamil mengendarai sepeda motor Suzuki Smash keluar dari lorong rumahnya dengan kecepatan rendah dan melawan arah ke barat (Medan-Banda Aceh). Pada saat bersamaan dari arah yang sama muncul sepeda motor Supra Fit dengan kecepatan tinggi yang dikendarai M. Rizki berboncengan bersama Khairuddin.

“Melihat ada sepeda motor keluar dari lorong dan melawan arah, M. Rizki terkejut dan tabrakan tidak dapat dihindarkan,”kata Kapolsek. 

Ia mengatakan, kerasnya benturan sehingga ketiganya terpental ke badan jalan dan mengakibatkan M. Rizki mengalami luka berat dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.  Sementara M. Jamil dan Khairuddin mengalami luka ringan.

“Saat ini peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Aceh Timur,”kata Kapolsek. 

 

Pewarta: Hayaturahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020