Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberangkatkan umrah dan menyerahkan bantuan uang tunai untuk pengobatan Ustadz Muhammad Zaid Maulana korban pembacokan saat sedang berceramah memperingati Maulid Nabi Muhammd SAW di Desa Kandang Mbelang Mandiri, Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara (29/10).

“Pak Ketum menyampaikan rasa prihatin yang sebesar-besarnya, baik atas nama pribadi dan Partai Golkar atas kejadian yang menimpa ustad Zaid,” kata Anggota DPR asal Aceh, H M Salim Fakhry di Aceh Tenggara, Senin.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menyerahkan hadiah umrah dan uang tunai untuk pengobatan dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto kepada Ustadz Muhammad Zaid Maulana.

Dalam kesempatan tersebut, Salim Fakhry yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara menyampaikan Pak Ketum berharap agar ustad Zaid tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan tetap semangat dalam menyiarkan Syiar Islam di Bumi Aceh Tenggara.


Ustadz Muhammad Zaid Maulana menyampaikan terima kasih kepada Airlangga atas kepedulian dan  keberangkatan umrahnya.

“Saya mohon izin akan menyerahkan keberangkatan umrah ini kepada ibu kandung saya sebagai pengabdian seorang anak kepada orang tuanya,” katanya.

Dalam penyerahan tersebut, Salim Fakhry turut didampingi Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza dan seluruh Penggurus DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020