PT PLN (Persero) memberikan penghargaan kepada Ombudsman RI perwakilan Aceh karena dinilai telah memberikan kontribusi positif terhadap kelancaran dan keberhasilan kegiatan operasional PLN Aceh. 

“Ombudsman RI perwakilan Aceh terpilih menjadi salah satu stakeholder yang diberikan penghargaan oleh PLN dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-75,” kata General Manager PT PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi di Banda Aceh, Rabu.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menyerahkan penghargaan kepada Kepala Ombudsman RI perwakilan Aceh Taqwaddin mewakili Direktur Utama PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini.

Jefri menjelaskan Direktur Utama PLN menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin terutama bantuan mediasi dan pendekatan persuasif antara pelanggan dan PLN terkait dengan pengaduan maupun komplain pelanggan melalui Ombudsman. 

"Kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada Ombudsman Aceh yang selama ini sudah membantu kami memediasi jika ada kasus-kasus yang terjadi antara kami dengan pelanggan maupun masyarakat"  kata Jefri. 

Pihaknya juga berharap kerjasama tersebut semakin erat sehingga PT PLN dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di masa mendatang,” katanya.


Kepala Ombudsman RI perwakilan Aceh Taqwaddin mengapresiasi kinerja PLN Aceh yang semakin baik terutama menyangkut dengan sistim komunikasi yang dibangun dengan berbagai pemangku kepentinhan PLN Aceh. 

"Saya selalu menekankan bahwa komunikasi itu adalah hal yang paling penting dan wajib dilaksanakan oleh instansi pelayanan publik agar info yang diberikan dan diterima oleh masyarakat tersampaikan dengan utuh dan sempurna", katanya. 

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja PLN yang dari tahun ke tahun menampakkan perubahan signifikan yang ditandai dengan pengaduan pelanggan kepada kami yang semakin berkurang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020