Manajemen PT Mifa Bersaudara menerima penghargaan dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh Muzakir Manaf dan Sekjen Partai Aceh Kamaruddin Abubakar atas peran dan dukungannya dalam program-program pembinaan masyarakat gampong di Kabupaten Aceh Barat.

“Pemberian penghargaan kepada PT Mifa Bersaudara karena selama ini perusahaan nasional tersebut telah banyak membantu perekonomian masyarakat khususnya di lingkar operasional perusahaan di Kabupaten Aceh Barat,” kata Sekjen Dewan Pimpinan Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat, Yussan di Meulaboh, Jumat.

Menurutnya, penghargaan tersebut diberikan kepada PT Mifa Bersaudara sebagai bentuk ucapan terima kasih Partai Aceh karena telah berkontribusi lebih terhadap
perekonomian masyarakat di Aceh Barat.

Yussan juga menegaskan Partai Aceh mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian PT Mifa Bersaudata, semoga perusahaan tambang batu bara tersebut bisa menjadi model bagi perusahaan lainnya, untuk lebih peduli kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Ia berharap kedepan PT Mifa Bersaudara dapat lebih maju dan bisa melakukan kegiatan operasionalnya dalam jangka panjang, sehingga kontribusi yang di berikan Mifa untuk Aceh Barat dan masyarakatnya bisa lebih banyak lagi.

 "Kita terus berharap pemerintah dan Mifa bisa terus bersinergi untuk kemajuan Aceh Barat khususnya dan Aceh pada umumnya," Kat Yussan menegaskan.

Sementara itu, CSR & Corcomm Senior Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza secara terpisah juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diterima oleh pihak perusahaan dalam membina masyarakat di Kabupaten Aceh Barat tersebut.

Ia juga menyatakan pihaknya akan terus membuat berbagai inovasi program sehingga pembinaan terhadap masyarakat ini dapat berjalan secara berkelanjutan.

"Agar perusahaan bisa tumbuh, maju, dan berkembang bersama masyarakat, kami telah menempatkan putra-putra terbaik Aceh di bidang CSR untuk mengawal terus pembinaan masyarakat saat ini, semoga niat dan tujuan baik ini dapat berjalan dengan baik kedepannya dan mendapat dukungan dari semua pihak", Harap Azizon yang tiga tahun berturut-turut mendapat prediket manager CSR terbaik Indonesia ini.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020