Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada dan Panglima Kodam Iskandar (Pangdam IM) Mayjen TNI Achmad Marzuki memantau razia masker yang dilaksanakan tim gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP.

Razia yang didatangani dua jenderal bintang dua tersebut berlangsung di jalan depan Gedung DPR Aceh di Banda Aceh, Kamis.

Kedua petinggi TNI dan Polri di Aceh tersebut juga terlihat menyemangati petugas gabungan yang sedang melaksanakan razia masker. Serta mengecek daftar nama warga yang terjaring razia karena tidak memakai masker.

Dalam kunjungan tersebut, Irjen Pol Wahyu Widada dan Mayjen TNI Achmad Marzuki juga menasihati warga yang terjaring razia. Jenderal bintang dua tersebut mengingatkan agar selalu memakai masker.

"Kenapa tidak pakai masker. Pakai selalu masker. Pakai masker untuk mencegah penularan COVID-19. Tahu COVID-19? Saat ini pemerintah terus berupaya memutus mata rantai COVID-19," kata Irjen Pol Wahyu Widada.

Dalam kunjungan, Kapolda mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Apalagi sekarang ini tren positif di Aceh semakin menurun.

"Dulu, Aceh sempat masuk 10 besar COVID-19. Tapi, kini sudah keluar dari 10 besar. Karena itu, kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan, memutus penyebaran COVID-19," kata Irjen Pol Wahyu Widada.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020