Gubernur Aceh Nova Iriansyah menganugerahkan penghargaan Siddhakarya kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Barat yang diterima oleh Bupati Haji Ramli MS di sebuah hotel di Banda Aceh, Ibu Kota Provinsi Aceh, Rabu malam.

“Alhamdulillah, penghargaan ini kita terima karena selama ini pemerintah daerah berhasil melakukan peningkatan kualitas usaha mikro kecil menegah (UMKM) di Kabupaten Aceh Barat,” kata Bupati Ramli MS melalui saluran telepon Rabu malam.

Menurutnya, pemberian penghargaan Siddhakarya ini sebagai bentuk upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas UMKM di Kabupaten Aceh Barat termasuk Provinsi Aceh.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Bupati Ramli MS berharap agar semua pelaku usaha, pelaku ekonomi dan industri di Aceh Barat agar terus berpacu untuk menigkatkan kualitas produk masing-masing.

Dengan meningkatnya sektor ekonomi dan aneka usaha di Aceh Barat, ia berharap peluang kerja bagi masyarakat di daerah ini akan semakin terbuka lebar, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningakatkan perekonomian rakyat, katanya menegaskan.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020