Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia menetapkan Kabupaten Aceh Jaya sebagai Kabupaten Sangat Inovatif dan berhasil meraih Penghargaan Innovative Government Award 2020 di Jakarta pada Jumat (18/12/2020).

Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S mengucapkan terimakasih kepada semua kalangan atas kerjasama dalam melahirkan gagasan inovatif sehingga melahirkan program pro rakyat yang tertuang dalam Gerbang Raja sejati.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras para pegawai dalam merealisasikan program pro rakyat sehingga Kemendagri memberikan penghargaan ini kepada Kabupaten Aceh Jaya," kata wakil Bupati, sabtu.

Dia mengungkapkan, penghargaan tersebut tentunya akan dipersembahkan untuk warga Aceh Jaya.

 "Dengan adanya penghargaan ini membuat kita semua terus terpacu untuk mewujudkan gagasan inovatif lainnya untuk melahirkan program bagi Aceh Jaya,"katanya

Kedepan, tambahnya, perlu adanya peningkatan di segala sektor untuk bisa mempertahankan penghargaan ini dan juga mampu meraih penghargaan lainnya.

"Semua sektor perlu melakukan evaluasi dalam bekerja sebagai bahan untuk menggapai hasil yang baik lagi kedepannya," tutup Wakil Bupati.



 

Pewarta: Arif Hidayat

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020