Dua kepala satuan (kasat) dan satu kepala kepolisian sektor (kapolsek) di jajaran Polres Aceh Utara diganti.

Pergantian berlangsung dalam upacara serah terima jabatan di Aula Tribrata Mapolres Aceh Utara di Lhoksukon, Jumat. Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto.

Dua kepala satuan yang melakukan serah terima jabatan tersebut yakni Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) dari AKP Rustam Nawawi kepada AKP Fauzi.

Kemudian, Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasatresnarkoba) dari AKP Muhammad Daud kepada AKP Darmawanto. 

Sedangkan jabatan Kepala Satuan (Kasatlantas) yang kosong diisi pejabat baru Iptu Adek Taufik. Serta Kapolsek Tanah Luas dari Ipda Yose Rizaldi Kepada Ipda Hendra Jamiswar.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi serta kontribusi selama ini dalam mengemban tugas, sehingga organisasi berjalan dengan baik.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, kiranya kinerja dan loyalitas menjadi modal sukses ke depan serta bisa lebih mengembangkan profesionalitas kerja  yang dapat memberikan kontribusi pada tempat tugas baru," kata Kapolres.

Kapolres mempersilakan pejabat baru untuk berkreasi dan berinovasi agar Polres Aceh Utara tetap unggul. Pelihara terus kerja sama untuk membangun masyarakat, bangsa dan negara khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Utara.

"Saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara untuk dapat meningkatkan kinerja serta perannya," kata Kapolres kepada pejabat baru seraya mengucapkan selamat bertugas.

Pewarta: Zubir

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021