Banda Aceh, 30/10 (Antaraaceh) - PT Armada Banda Jaya Cabang Banda Aceh, dealer mobil merek Suzuki di Provinsi Aceh, membidik keluarga muda di daerah itu dengan menghadirkan varian terbaru Suzuki Karimun.
"Dengan hadirnya varian terbaru Suzuki Karimun Wagon R GS, kami yakin akan menarik minat keluarga muda yang dulunya bersepeda motor, kini beralih ke mobil," kata General Manager PT Armada Banda Jaya Cabang Banda Aceh Ermansyah di Banda Aceh, Kamis.
Menurut dia, dengan harga kisaran di bawah Rp127 juta diyakini mampu dijangkau keluarga muda di Aceh. Apalagi varian sebelumnya, Suzuki Karimun Wagon R yang diluncurkan tahun lalu mendapat sambutan dari masyarakat Aceh.
"Penjualan Karimun Wagon R di Aceh sejak setahun terakhir mencapai 100 unit. Dan kami yakin, varian terbaru Suzuki Karimun ini mampu melebih penjualan model sebelumnya," kata Ermansyah.
Ia mengatakan, Suzuki Karimun Wagon R GS yang merupakan model terbaru lebih mengedepankan stylish atau gaya dan kemewahan. Berbeda dengan model lama, yang menonjolkan fungsional.
"Ini yang membedakan model terbaru dengan sebelumnya. Dengan harga terjangkau, kami yakin keluarga muda yang dulunya sepeda motor dan ingin membeli mobil, Suzuki Karimun jawabannya," kata dia.
Selain Suzuki Karimun Wagon R GS, kata dia, pihaknya juga memperkenalkan Suzuki APV New Luxury. Model ini merupakan varian terbaru Suzuki APV yang dikeluarkan sejak 2004.
"Suzuki APV New Luxury ini lebih kepada penyegaran model APV. APV New Luxury menonjolkan gaya dan kemewahan serta dilengkapi sejumlah aksesori, seperti kamera belakang yang tidak ada dari model lama," katanya.
Sementara, Manajer Cabang Banda Aceh PT Armada Banda Jaya Khairul Misbah mengatakan pihaknya menargetkan 15 unit Suzuki Karimun Wagon R GS setiap bulannya.
"Kami yakin target ini bisa tercapai setelah melihat minat masyarakat Aceh terhadap model Suzuki Karimun sebelumnya. Selain itu, kami juga memberi kemudahan, seperti uang muka murah, bagi masyarakat yang membeli Suzuki Karimun," kata Khairul Misbah.
Pewarta : M Haris SA

Pewarta:

Editor : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2014