PT Capella Dinamik Nusantara selaku dealer utama sepeda motor merek Honda membidik pasar menengah atas menyusul diperkenalkannya produk CBR150 terbaru.

Chief Marketing Officer PT Capella Dinamik Nusantara Johny Chandra di Banda Aceh, Minggu (31/1) mengatakan produk All New CBR150R memiliki lebih keunggulan dibandingkan CBR 150 sebelumnya.

"Produk CBR150 terbaru lebih agresif, bodi lebih besar dan desainnya sama dengan CBR250. Produk terbaru CBR150 ini hadir dengan teknologi tinggi untuk memanjakan pengendaranya," kata Johny Chandra.

Teknologi canggih yang digunakan di antara panel meter semuanya digital. Kemudian, peredam depan dan belakang lebih stabil saat sepeda motor dipacu dalam kecepatan tinggi. 

Begitu juga dengan lampunya, menggunakan LED dan desainnya mengadopsi CBR250. Untuk mesin, kapasitasnya 150 cc, berpendingin cairan, dengan enam percepatan, mampu melesat dengan kecepatan maksimal 127 kilometer per jam.

"Sepeda motor Honda All New CBR150R ini hadir untuk mereka yang memiliki tantangan. Produk ini hadir sebagai jawaban bagi pencinta motorsport yang menyukai desain agresif, lincah, serta menerapkan teknologi terkini," kata Johny Chandra.

Johny Chandra mengatakan All New CBR150R tersebut dijual dengan harga bervariasi antara Rp37,8 juta hingga Rp42,7 juta. Produk terbaru sepeda motor Honda itu sudah bisa dipesan di Aceh.

Target konsumen CBR150 terbaru ini berusia 18-30 tahun dengan kelas ekonomi menengah ke atas. Sedangkan penjualannya di Aceh , kami targetkan 400 unit dalam sebulan, kata Johny Chandra. 

"Kami yakin target tersebut terpenuhi karena harganya masih terjangkau. Apalagi CBR150 terbaru ini lebih unggul dari kompetitor sekelasnya ," pungkas Johny Chandra.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021