Bupati Aceh Besar Mawardi Ali meminta kepada Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) setempat Sulaimi untuk bekerja secara amanah dan selalu bekerja giat untuk kemajuan Aceh Besar.

"Kita ini bekerja secara team work. Jaga selalu kekompakan. Tegakkan kedisiplinan, profesionalitas dan laksanakan tanggung jawab ini secara baik untuk mewujudkan Aceh Besar yang sejahtera dalam bingkai Syariat Islam," kata Mawardi Ali di Jantho, Aceh Besar, Senin.

Pernyataan itu disampaikannya usai melantik Sulaimi sebagai Sekdakab Aceh Besar sesuai Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor PEG.821.22/044/2021 tentang Pengangkatan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar tanggal 1 Maret 2021 yang ditandatangani Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Dalam arahan tersebut, Bupati Mawardi Ali juga berharap kepada Sulaimi yang merupakan putra kelahiran Pulo Aceh tersebut untuk menetap di Kota Jantho, ibu kota Kabupaten Aceh Besar.

Sulaimi merupakan lulusan STPDN Angkatan 05 dan lama berkarier di Dinas Pelayanan Satu Pintu dan telah banyak mengukir berbagai penghargaan, baik di tingkat nasional maupun provinsi dengan berbagai inovasi yang dilaksanakan di instansi tersebut.

Sulaimi sebelumnya pernah menjabat Kasubbag Protokol Setdakab Aceh Besar, Camat Pulo Aceh dan Kadisparpora Aceh Besar. 

Dalam pelantikan Sekdakab tersebut turut hadir Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, Dandim 0101/BS Kol Inf Abdul Razak Rangkuti, Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, dan para Kepala OPD jajaran Pemkab Aceh Besar.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021