Forum Komunikasi BUMN Provinsi Aceh menyatakan ikut berpartisipasi dalam bakti sosial (Baksos) Pemerintah Aceh ke Pulo Aceh, bahkan turut menyumbang 230 paket sembako.

“Paket sembako yang di serahkan oleh Ketua TP PKK Aceh kepada penerima manfaat di Pulo Aceh merupakan bantuan yang terkumpul dari beberapa BUMN di Aceh,” kata Ketua FK BUMN Aceh, Ferry Hariawan di Banda Aceh, Selasa.

Bantuan tersebut diserahkan Forum Komunikasi BUMN melalui Forum CSR (Corporate Social Responsibility) Kessos (Kesejahteraan Sosial) Dinas Sosial Aceh denhan rincian dari PT Asabri 30 paket, PT PLN 50 paket, PT Angkasa Pura 50 paket, PT Pegadaian 50 paket, PT PIM 30 paket dan Perum Bulog 20 paket.

Pemerintah Aceh bersama Tim Penggerak PKK Aceh menggelar Bakti Sosial (baksos) di Pulau Nasi Kecamatan Pulo Aceh Kabupaten Aceh Besar, Senin 1 Maret 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan atas kerja sama lintas SKPA Pemerintah Aceh, yaitu Dinas Sosial, Dinas Pendidikan serta Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh.

Di beberapa titik lokasi kegiatan, Dyah secara simbolis menyerahkan bantuan kepada anak yatim, para lansia dan wanita rawan sosial ekonomi. 

Dalam kunjungan tersebut Dyah juga menyerahkan bibit pisang unggul kepada warga dan memimpin secara langsung seremonial penanamannya.

“Mohon untuk tidak melihat jumlahnya, tapi ini adalah tanda sayang saya. Semoga silaturahmi ini bisa terjalin dengan baik,” kata Dyah.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021