Pengurus Besar (PB) Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) meminta Pengurus Cabang (PC) HUDA di Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur mengedukasi umat dengan manfaatkan media sosial sebagai kebaikan dan transformasi ilmu pengetahuan.

"Melalui berbagai media sosial maka informasi yang benar cepat tersampaikan sehingga umat Islam akan maju dan berkembangan,” kata Ketua Umum Tgk Muhammad Yusuf A Wahab di Idi Cut, Aceh Timur, Selasa. 

Pernyataan tersebut disampaikan Tgk Muhammad Yusuf A Wahab di sela-sela melantik PC-HUDA Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, periode 2021-2026 di LPI Dayah Budi Al-Aziziyah, Gampong Baro,

Ulama karismatik Aceh ini juga menganggap masih banyak persoalan yang belum tuntas di Aceh, sehingga melalui HUDA diharapkan mampu membangun komunikasi dalam menyelesaikan berbagai persoalan umat tentu dalam bingkai syariat. 

“Melalui dunia dayah, maka bahas berbagai persoalan umat yang muncul seiring dengan perkembangan ilmu dan teknologi,” kata Tu Sop sapaan Tgk Muhammad Yusuf A Wahab.

Adapun pengurus yang dilantik antara lain Ketua PC HUDA Darul Aman Tgk Fadhli Al Dina, Wakil Ketua I Tgk Fatahillah, Wakil Ketua II Tgk Fakhrurrazi MA dan Wakil Ketua III Tgk Zamzami serta Tgk Boihaqi menjabat sekretaris.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021