Warga Medan yang sehari-hari bekerja mencari barang bekas atau pemulung ditemukan meninggal dunia di sebuah musala di Gampong Sukarejo, Kota Langsa.

Kapolsek Langsa Timur Ipda Surya Darma Sofyan di Langsa, Rabu mengatakan korban bernama Indra (69) warga Desa Skip Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. 

"Korban ditemukan Rabu (3/3) sekira 12.00 WIB oleh Suherli yang saat berada di musala Warung Kuala Madu, Gampong Sukarejo, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa,"kata Ipda Surya Darma Sofyan.

Kapolsek mengatakan saat itu Suherli melihat korban sudah tidak bergerak dalam keadaan terbaring di dalam musala. Lalu, Suherli memanggil warga lainnya Lukman (34).

Keduanya membangunkan korban cara memanggil dan menggerakkan bagian badan korban. Namun, korban sudah tidak bergerak dan dalam keadaan terbaring kaku dengan tidak menggunakan baju dan memakai celana jins.

Kemudian, mereka melapor kepada kepala desa setempat dan selanjutnya menghubungi kepolisian. Selanjutnya, personel Polsek Langsa Timur mendatangi tempat kejadian perkara.

Personel Polsek Langsa Timur juga menghubungi tim Inafis Polres Langsa serta Puskesmas Langsa Timur guna mengidentifikasi korban yang diperkirakan baru saja meninggal.

"Korban meninggal dunia diperkirakan karena penyakit lambung. Sebab ditemukan obat lambung di dekat korban. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban atau pun tindakan kekerasan,” kata Ipda Surya Darma Sofyan.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021