Wali Kota Sabang Nazaruddin bersepada atau gowes bersama dengan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Provinsi Aceh Arif Agus, sebagai upaya untuk menjaga imunitas tubuh selama pandemi COVID-19.

Nazaruddin di Kota Sabang, Rabu, mengatakan tujuan olahraga sepeda itu untuk menjaga kondisi dan imunitas di tengah pandemi COVID-19 serta memupuk kebersamaan bersama mitra kerja.

Menurut dia rutin berolahraga menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan di masa pandemi. Tidak hanya bersepeda, olahraga dalam bentuk apapun akan membantu menjaga kebugaran tubuh.

"Selagi sehat ayo kita terus dan terus berolahraga karena sehat itu mahal harganya, dan olahraga sendiri boleh apa saja yang terpenting bisa menimbulkan kebugaran tubuh," ujarnya.

Ia berharap masyarakat Kota Sabang dianjurkan selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh untuk menghindari penularan COVID-19 dalam rangka memutuskan rantai penyebaran virus mematikan itu.

Kepatuhan untuk menjalankan protokol kesehatan harus terus dilakukan, katanya.

Rute yang ditempuh saat gowes mulai dari taman I Love Sabang, mengelilingi Kota Sabang, arena wisata Sabang Fair dan berakhir di Jalan S. O Surapati, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Pewarta: Rilis

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021