Manajemen PT Mifa Bersaudara menyalurkan 734 paket daging meugang untuk anak yatim dan disabilitas di wilayah Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian di tengah kondisi era normal baru dan pelestarian tradisi adat menyambut bulan suci Ramadhan,” kata Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Hadi Firmansah di Meulaboh, Minggu.

Sebelum menyalurkan bantuan, pihak perusahaan telah mendata penerima bantuan melalui aparatur gampong guna memastikan jumlah penerima manfaat. 

“Pendataan tersebut dilakukan agar semua anak yatim dan disabilitas di Kecamatan Meureubo bisa mendapatkan daging meugang dari PT Mifa Bersaudara," ujarnya.

Ia berharap bantuan meugang tersebut benar-benar menjadi kebahagiaan untuk mereka apalagi di tengah masa-masa seperti ini.

Camat Meureubo Sabirin Sarong menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian PT Mifa Bersaudara kepada anak yatim dan disabilitas yang ada di wilayahnya tersebut.

"Selama saya menjabat sebagai Camat Meureubo, ini kedua kali saya hadiri kegiatan seperti ini dan merupakan kegiatan yang sangat positif menurut saya," ujarnya.

Ia berharap, program CSR PT Mifa Bersaudara terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasional terus dilakukan, baik pemberdayaan masyarakat maupun
program pelestarian adat istiadat.

"Kehadiran perusahaan tentunya tidak hanya sebagai penyedia peluang kerja ataupun pemberdayaan, tapi juga turut menjaga kelestarian adat istiadat setempat," kata Sabirin Sarong.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021