Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Barat Teuku Dedi Iskandar mengapresiasi jalinan kemitraan antara PT Mifa Bersaudara dan kalangan wartawan di Aceh Barat dan Nagan Raya, yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Semoga jalinan kemitraan ini ke depan semakin lebih baik, dan semakin terbuka dalam keterbukaan informasi publik,” kata Ketua PWI Aceh Barat Teuku Dedi Iskandar di Meulaboh, Minggu.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri silaturahmi seluruh wartawan Aceh Barat dan Nagan Raya bersama PT Mifa Bersaudara yang dipusatkan di sebuah warung kopi, di kawasan Langung, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Teuku Dedi Iskandar juga menyatakan kehadiran PT Mifa Bersaudara selama ini juga telah memberikan dampak positif terhadap peningkatan ekonomi masyarakat di Aceh Barat termasuk di Aceh.

Ia berharap PT Mifa Bersaudara agar terus mampu bertahan di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini, karena kehadiran perusahaan batu bara tersebut selama ini telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat maupun daerah.

Seperti diketahui, silaturahmi tersebut dihadiri sekitar 31 orang wartawan dari Kabupaten Aceh Barat dan 13 orang wartawan dari Kabupaten Nagan Raya dan berlangsung secara hangat dan akrab.

Sementara itu, Grup Head External Relations, CSR, & Corporate Communication Mifa-BEL Azizon Nurza didampingi Section Head Corporate Communication PT Mifa Bersaudara Oza Akmal Maulana menyampaikan bahwa program meugang ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap rekan-rekan wartawan yang selama ini terus menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat dalam memberikan informasi aktual dan faktual di Aceh Barat.

"Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan wartawan yang selama ini telah menjadi “Sahabat Mifa” yang senantiasa memegang teguh independensi da­lam menginformasikan berbagai perkembangan terkini untuk MIFA dan Aceh Barat", ungkap Azizon.
 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021