Ketua DPRK Nagan Raya, Aceh, Jonniadi mengapresiasi Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya yang peduli terhadap jalan-jalan rusak di pedesaan dengan cara menimbun badan jalan rusak. 

"Kami mengapresiasi apa yang dilakukan Satlantas Polres Nagan Raya. Mudah-mudahan semakin banyak orang yang berhati mulia seperti ini yang memperhatikan jalan-jalan perdesaan di seluruh wilayah Nagan Raya," kata Jonniadi dalam keterangan tertulis diterima di Nagan Raya, Jumat.

Sebelumnya, personel Satlantas Polres Nagan Raya menimbun badan jalan yang rusak dengan pasir di Desa Nigan, Kecamatan Seunagan. Sebelumnya, badan jalan rusak tersebut ditanami pohon pisang oleh warga sebagai bentuk kekesalan masyarakat terhadap pemerintah. 

Jonniadi juga mengungkapkan dengan keterbatasan anggaran dan masih banyaknya jalan yang  perlu perhatian khusus, dengan ada orang dermawan atau instansi seperti itu bisa membantu sambil menunggu segera diperbaiki oleh pemerintah daerah. 

Ketua DPRK juga meminta Dinas PUPR Nagan Raya agar terus bekerja maksimal untuk terus mendata ruas jalan yang harus diprioritaskan pembangunannya.

Hal tersebut diharapkan agar nantinya penggunaan anggaran pemerintah yang terbatas akibat pandemi COVID-19, agar dapat dipergunakan sebaik-baiknya, kata Jonniadi mengharapkan.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021