Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan termasuk PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) mengadakan lomba video bertajuk "Lebaran di Rantau Video Competition" Untuk.

Customer Care Section Head PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Yana di Banda Aceh, Selasa, mengatakan lomba video tersebut bertujuan membantu konsumen loyal Honda tidak melaksanakan mudik Idul Fitri.

"Lomba video ini mendukung program pemerintah tidak mudik serta dengan tetap menjaga kesehatan masyarakat, sehingga menekan penularan COVID-19 saat lebaran," ujar Yana.

Yana mengatakan lebaran Idul Fitri identik dengan mudik atau biasa disebut pulang kampung. Kegiatan ini sangat dinanti masyarakat yang merantau ke daerah lain. 

"Namun, karena pandemi masih berlangsung, ada larangan pemerintah untuk pulang kampung. Agar lebaran di rantau menghasilkan karya, AHM menggelar lomba video pendek," kata Yana

Persyaratan mengikuti kompetisi video lebaran di rantau ini yakni dengan tema lebaran di rantau bareng Honda. Video wajib diunggah ke media sosial Instagram dengan maksimal waktu satu menit.

Peserta wajib mengikuti akun IG @astrahondacare_id, @capellahondaaceh, & @hc3aceh, IG peserta tidak boleh pribadi. Serta Peserta wajib melakukan registrasi di bit.ly/LebaranDiRantauBarengHonda

Kemudian, wideo wajib tag ke IG @astrahondacare_id, @capellahondaaceh, & @hc3aceh. Video tidak mengandung SARA, pornografi, maupun perbuatan ilegal, memenuhi ketentuan standar keamanan berkendara.

Peserta wajib menggunakan hastag #LebaranBarengHonda2021 #LebarandiRantauBarengHonda #LebaranBarengCapellaHondaAceh2021 #bersamaHonda #hidupkankebahagiaan #astrahondamotor #astrahondacare_id.

Latar belakang musik yang digunakan dan logo pada video dapat dilihat pada link di IG @astrahondacare_id, kata Yana menyebutkan.

Tahapan kompetisi dimulai dari seleksi regional yang diumumkan pemenangnya pada 24 Mei 2021. Di mana tiga pemenang regional akan berkompetisi di nasional. 

"Pemenang tingkat nasional diumumkan pada 28 Mei 2021 dengan hadiah utama sepeda motor Honda. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun instagram @astrahondacare_id dan @capellahondaaceh," pungkas Yana.
 

Pewarta: M Haris SA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021