Sebanyak 100 abang becak di seputaran Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh mendapat pembagian beras gratis dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh.
 
Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada melalui Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani di Banda Aceh, Jumat, mengatakan pembagian beras kepada 100 tukang becak itu melibatkan sejumlah personel Ditlantas Polda Aceh. 
 
"Hari ini sejumlah pejabat dan perwira Ditlantas Polda Aceh baik polki dan polwan termasuk saya membagikan beras kepada 100 tukang becak di seputaran Masjid Baiturrahman Banda Aceh," kata Kombes Pol Dicky Sondani.
 
Perwira menengah Polri itu mengatakan pembagian beras tersebut untuk membantu meringankan beban tukang becak di masa sulit dalam kondisi masih pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.
 
Dalam pembagian beras tersebut, polisi lalu lintas itu mengingatkan para abang becak tetap menerapkan protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumunan, serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.
 
"Semua itu untuk mencegah penularan serta memutus mata rantai penyebaran virus corona yang dikenal dengan nama COVID-19 di Provinsi Aceh," pungkas Kombes Pol Dicky Sondani.
 

Pewarta: M Haris SA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021