PLN Wilayah Aceh memberikan penghargaan kepada Subden 1 Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Aceh atas partisipasi dan kerjasama dalam kegiatan simulasi dan penanganan teror bom di 

“Keamanan itu mahal dan tidak tau kapan itu diperlukan, tetapi kita harus senantiasa mempersiapkan diri dan kegiatan tersebut adalah bagian dari kesiapan kewaspadaan kita,” kata General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis di kantor PLN UIW Aceh, Banda Aceh, Selasa.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela penyerahan penghargaan kepda Dan Subden 1 Jibom Gegana Iptu M. Rizaldi. Dalam penyerahan tersebut Mukhlis turut didampingi Manajer Komunikasi T Bahrul Halid dan Pejabat Pengendali K3L dan Keamanan, Mulyadi. 

Ia menjelaskan semua kita harus senantiasa mempersiapkan diri dan kegiatan tersebut adalah bagian dari kesiapan kewaspadaan kita.

"Dengan kegiatan penangganan teror yang dilakukan tim Jibom Gegana ini paling tidak kita meminimalisir potensi terjadinya risiko baik dari internal maupun eksternal," kata Abdul Muklis. 

Dan Subden 1 Jibom Gegana Iptu M. Rizaldi menyampaikan terima kasih kepada PLN UIW Aceh atas kerjasama dalam mengadakan kegiatan simulasi yang telah dilakukan. 

"Ini merupakan amal jariah kami dalam mengajarkan ilmu kepada rekan-rekan sekalian sehingga bisa mengetahui potensi resiko yang kita tidak pernah tahu kapan terjadi," ujarnya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021